,

iQuran Pro - Kitab Suci Al Quran dengan Terjemahan dan Audio

iQuran Pro
iQuran Pro adalah Aplikasi berbasis android yang berguna bagi Muslim untuk mempermudah dalam mempelajari dan mendalami Kitab Suci Al Quran. Dalam Aplikasi ini kita dapat Membaca sekaligus Mengkaji arti dari setiap Lafadz Al Quran serta kita juga dapat mendengarkan secara lengkap Tartil Qiro'ah dari Beberapa Imam terkemuka di Arab. 

iQuran menyediakan ayat demi ayat pemutaran audio, warna Tajwid kode, fungsi ulangi, bookmark terbatas, pencarian, kontrol navigasi yang sangat baik, beberapa terjemahan dan reciters dan banyak lagi.

Pada dasarnya aplikasi iQuran Pro adalah produk berbayar yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Guideways sendiri sebagai pembuat iQuran juga mengeluarkan versi iQuran Lite yang bisa kita download di googleplay tetapi tidak selengkap apa yang disuguhkan iQuran Pro. 


Untuk membeli iQuran Pro masih harus menggunakan kartu kredit (belum bisa dengan kartu debet atau pulsa telepon), alih-alih ingin mendapatkan produk yang halal dari aplikasi yang merupakan kitab suci. Karena keterbatasan itu saya coba mendownload dari berbagai sumber, plus dengan audionya. Tentunya dengan versi Pro-nya. 


Disarankan untuk membeli aplikasi ini dengan jalur yang benar karena ini merupakan kitab suci, mudah-mudahan google sendiri mempermudah dalam pembelian iQuran Pro atau aplikasi-aplikasi lainnya yang bernuansa islami guna mendukung dan menghargai karya-karya seperti Guideways.


Untuk yang memiliki kesulitan dalam pembelian seperti saya, silahkan download pada link dibawah ini : 




Audio APK iQuran :

1. iQuran.zipx.001 (200MB)

9. iQuran.zipx.009 (79.5MB)



Cara menjalankan aplikasi iQuran Pro :
  • Download audio iQuran seluruhnya, extrak file tersebut menggunakan winzip ver.15.0 /keatas
  • Pasang aplikasi iQuran Pro yang telah di download melalui PC ke handphone/tablet dan simpan di SD card, kemudian install iQuran Pro di handphone/tablet.
  • download audio surat 1 al-Fatihah (untuk Pancingan)
  • masukkan fole audio hasil ekstrak ke dalam folder SDCard/iQuran/Audio/
  • Jalankan iQuran Pro 
Ingat.. beli yang berlabel resmi keluaran Guideways , ini hanya diperuntukan bagi yang tidak mempunyai fasilitas dalam pembelian aplikasi dari googleplay.