Chris Walton, Pemegang Rekor Kuku Terpanjang di Dunia


Dibutuhkan 18 tahun bagi seorang bayi yang baru untuk tumbuh menjadi dewasa. Waktu yang sama juga dibutuhkan Chris “The Dutchess” Walton untuk menumbuhkan kukunya mencapai panjang 19 kaki, 9 inci (sekitar 5,8 meter).

“Hal tersulit yang saya harus lakukan adalah merogoh saku saya,” kata penyanyi rock berusia 45 tahun dari Las Vegas ini yang saat ini memegangrekor dunia kuku terpanjang di dunia.





“Segala sesuatu yang lain yang bisa saya lakukan sendiri adalah mengemudi, berbelanja, membersihkan rumah.. Meskipun ketika saya menggunakan penyedot debu, kabelnya akan melilit di jari saya” tambah Chris.

Menurut Chris, ia sebenarnya tidak berniat untuk masuk dalam Guinness World Records.

“Itu terjadi begitu saja. Suatu hari saya berhenti memotong kuku, dan saya suka melihat kuku saya terus tumbuh menjadi panjang.” tandasnya.