Profile dan Kumpulan Lagu Lengkap Noah Band

Logo Noah
Tanggal 2 Agustus 2012 merupakan hari bersejarah bagi Ariel, Lukman, David dan Uki dimana saat itu merupakan awal perubahan nama Peterpan yang sudah terbentuk pada tahun 2003 nama menjadi NOAH. Nama tersebut sebenarnya sudah ada pada 2,5 tahun yang lalu dan selama itu pula para personil Peterpan pintar-pintar untuk merahasiakan nama Noah bahkan orang terdekat sekali pun.

Nama "Noah" memiliki arti damai dan sang pembuat nyaman Alasan para personil memilih Noah karena nama tersebut simple, sederhana pas dengan warna musiknya dan menjadikannya nyaman, serta berumur panjang. Rencananya Ariel akan mematenkan nama tersebut karena sebelumnya nama Noah sendiri telah dimiliki oleh band asal Balikpapan. Tentunya ini tidak ingin terulang yang kedua kali dimana mereka harus mengganti nama lagi.

Single pertama Noah telah diluncurkan serentak di 200 stasiun Radio pada tanggal 3 Agustus 2012 tepat pukul 15.08 dimana dalam artian "Tanggal 3 bulan 8, jam 3 lewat 8"


Mudah-mudahan dalam perubahan ini Noah menghasilkan karya-karya yang dashyat yang dapat melebihi ketenarannya dari nama terdahulu.


Kumpulan Lagu Lengkap Noah Band


Personil Noah
Noah - Aku Ingin Hilang
Noah - Bagian Itu
Noah - Beban Di Atas Beban
Noah - Berartinya Dirimu
Noah - Demi Kita
Noah - Hero
Noah - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
Noah - Ini Cinta
Noah - Jika Engkau
Noah - Mimpi 1
Noah - Puisi Adinda
Noah - Raja Negriku
Noah - Revolusi
Noah - Sendiri Lagi 
Noah - Terang Menunggu
Noah - Terbangun Sendiri
Noah - Separuh Aku
Noah - Terus Berharap
Noah - Tak Lagi Sama