,

Profile D'Masiv dan Kumpulan Album Lengkapnya

profile d'masiv
d'Masiv adalah band yang terbentuk di Ciledug pd tanggal 03 Maret 2003. sekumpulan anak muda yang gemar bermain musik rajin ikut festival dan parade band yang pernah ada dan menjadi bintang tamu dalam beberapa event musik yang ada di jakarta&sekitarnya.

Setelah menjelajahi berbagai festival yang ada akhirnya d'Masiv mengakhiri pertempurannya di ajang festival dengan menjuarai Festival Musik akbar yang diselenggarakan oleh Deteksi Prod, disponsori oleh A mild (Sampoerna), dan didukung oleh Musica Studio yang dinamakan A Mild Live Wanted. Alhamdulillah d'Masiv berhasil menjadi 1st Winner dari A Mild Live Wanted Rising Star. 


rian pradiptaProfile : RIAN D'MASIV
Nama : Rian Ekky Pradipta ( Rian )
Tanggal Lahir : Yogyakarta 17 Nov 1986
Agama : Islam
Bokap : Daniel Rajasah
Nyokap : Tri Mukhlihah
Warna Favorit : Hijau & Coklat
Makanan Favorit : Ayam Goreng

Seorang frontman sekaligus penulis lagu nomer satu dari d’Masiv, terlahir dengan nama Rian Ekky Pradipta di jogjakarta pada tanggal 17 November 1986, yang akrab di panggil Rian ini, perkenalanya dengan dunia music sudah di mulai sejak dia lahir. Dan oknum yang palng bertanggung jawab atas perkembangan musikalitas dirinya tidak lain adalah ayahnya. 

Pria yang memiliki suara emas ini sangat sengang kalau sudah disediakan makanan yang ada PECEL AYAMnya, anak dari pasangan Daniel Rajasah dan Tri Muflikhah ini sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil, Rian sudah sering di ajak naik turun panggung pada saat umur 3 tahun oleh ayahnya.
Pria yang berbintang Scorpio ini sangat mengidolakan Sherina ini memiliki cita-cita bisa dibilang cukup unik yaitu bisa bahagia dunia akhirat dan tipe wanita idaman Rian ialah seoarang wanita yang mempunyai sesuatu kelebihan yang bisa membuat orang-orang melihatnya, unik, idealis, tidak genit, dan mempunyai wawasan musik yang luas.


dwikky marsaliProfile : KIKI D'MASIV

Nama : Dwikky Aditya Marsali ( Kiki )
Tanggal Lahir : Yogyakarta 23 Nov 1988
Agama : Islam
Anak ke : 2 dari 5 bersaudara
Bokap : Daniel Rajasah
Nyokap : Siti Tri Mukhlihah
Cita-cita : Tur keliling dunia
Warna Favorit : Ungu
Makanan Favorit : Ayam goreng Mentega
Film Favorit : Knowing, Titanic

Rambut kriwil, gitar kramer, dan adik kandung rian. Terlahir dengan nama Dwikky Aditya Marshall, dia lahir pada tanggal 23 November 1988 di Jogjakarta, dia adalah adik kandung nya Rian sang Vokalis. Dengan demikian bakat musicnya berasal dari ayahnya, gitaris yang memiliki hoby browsing di internetn nonton, dan jalan-jalan ini menyebutkan “DEWA 19, Dream Theater, dan Mr Big” sebagai idolanya, cowok yang lebih akrab dipanggil Kiki ini yang suka sama Empek-empek palembang ini juga sangat mengidolakan Prissa Adinda yang salah satu penyanyi cantik di pelantika music Idonesia. Type wanita idaman Kiki adalah seorang wanita yang memiliki rambut panjang, bisa terima dia apa adanya dan yang pasti gak pernah cemburuan.

Cowok ini sangat sayang sama Guitar Kramernya yang di pakai sekarang ini, karena guitar elektrik pertama yang dimilikinya yang ditebus dari Sido Panjaitan, yang merupakan Drummer dari band pop Legendaris.


nurul damar ramadhanProfile : RAMA D'MASIV 

Nama : Nurul Damar Ramadhan ( Rama )
Tanggal Lahir : Jakarta, 2 mei 1987
Agama : Islam
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Bokap : Kasino Hudaeri
Nyokap : Alm. Warti

Gitar Prince, aktif di pramuka, terlahir dengan nama Nurul Damar Ramadhan pada 2 Mei 1987 di Jakarta ini adalah slah satu Guitaris handal di d’Masiv selain Kiki, rama yang sangat mengidolakan Dewa Budjana sebagai salah satu gitaris idolanya yang di anggap memiliki skill yang luar biasa tinggi, ketertarikan rama sama gitar memang luar biasa dia bahkan mendapatkan gitar elektrik pertamanya saat masih duduk di bangku kelas 5 SD, lagu pertama yang dapat dimainkan oleh rama saat itu adalah “burung kakak tua” siapa sangka gitaris handal yang memiliki hoby nonton ini ternyata dulu merupakan sanggota pramuka aktif, berbagai emblem ketrampilan pun terjahit rapi diseragam coklatnya itu.

Rama yang memiliki artis wanita impian Gita Gutawa ini juga tipe cewek idaman loo.. tipe wanita idaman rama itu mandiri, pintar, cantik, gag merokok, dan bisa main alat musik, satu keinginan Rama yang belum tercapai, Rama ingin membeli rumah untuk ayahnya , tadinya rumah tersebut adalah impian yang dia berikan untuk mama yang bernama Warti


Profile : RAY D'MASIV 
rayyi kurnia iskandar

Nama : Rayyi Kurnia Iskandar D ( Ray )
Tanggal Lahir : Jakarta, 03 maret 1988
Agama : Islam
Anak ke : 4 dari 4 bersaudara
Bokap : Achmad Adang
Nyokap : Yulisnawati
Cita-cita : Jadi Presiden
Warna Favorit : Black & White
Tokoh Idola : Bung Karno

Bassist yang jago masak ini terlahir denngan nama Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata lahir di Jakarta pada tanggal 3 Maret 1988 ini merupakan bassist handal d’Masiv, selain sebagi bassist Rai juga jago masak, Pria yang merupakan jebolan SMIP ini yang pernah megang sebagai assisten koki disalah satu hotel dibilanngan Kebon Sirih, Jakarta. 

Dia lebih memilih memfokuskan diri dengan musik dibandingkan meneruskan kejenjang perguruan yang lebih tinggi. Banyak yang tidak tau kalau dia sempat menjadi ANAK PUNK. Sex Pistols dan Rancid adalah idolanya ini, masa SMP adalah masa silamnya dimana dia sempat berkenalan dengan Rokok, Alcohol, Obat-obatan, Dll. Tapi masih diajak berteman sampai sekarang Cuma rokok

Pria yang suka sama Jessica Iskandar ini memiliki tipe cewek idaman seperti apa adanya, natural, sexy, dan sensual.


wahyu piadji
Profile :WHY ? D'MASIV

Nama : Wahyu Piadji ( Why )
Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Feb 1987
Agama : Islam
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Bokap : Mukradi
Nyokap : Sri Usyuni
Cita-cita : Orang Sukses
Warna Favorit : Abu-abu
Makanan Favorit : Pecel Lele

Penggebuk drum yang pemalu ini, terlahir dengan nama Wahyu Piadji pada tanggal 1 Februari 1987 di Jakarta, cowok yang akrab dipanggil Why ini sangan doyan sama yang namanya Pecel Lele, Why kecil sangat jarang bergaul, teman bermainnya bis dihitung dengan jari, di dalam kelasnya paling Why kecil ngobrol sama teman sebangkunya, hal ini terus berlanjut hingga SMP, bahkan SMA berantem atau tawuran tidak ada dalam kamus cowok ini, tapi jangan tanya bakat musicnya, sejak kelas 6 SD why sudah bergabung dengan sebuah Band. Why sangat mengidolakan artis Sandra Dewi.

Mempunyai tipe cewek idaman cantik, seiman, kalo bisa orang jawa, menurut teman-temannya Why merupakan kependekan dari Wajah Halus kemaYu.



Kumpulan Lagu-lagu d'Masiv Lengkap :


d'masiv perubahanAlbum Perubahan 2008 
  1. Cinta Ini Membunuhku 
  2. Diam Tanpa Kata 
  3. Merindukanmu 
  4. Aku Percaya Kamu 
  5. Dan Kamu 
  6. Cinta Sampai Disini 
  7. Sebelah Mata 
  8. Dilema 
  9. Ilfil (Manusia Tak Berharga) 
  10. Tak Pernah Rela 
  11. Luka Ku 
  12. Di Antara Kalian 


d'masiv perjalananAlbum Perjalanan 2010
  1. Rindu Setengah Mati 
  2. Sudahi Perih Ini 
  3. Apa Salahku 
  4. Semakin 
  5. Jangan Pergi 
  6. Tak Sejalan Lagi 
  7. Mohon Ampun Aku 
  8. Ungkapkan Saja 
  9. Dia Atau Aku 
  10. Kau Jatuh Cinta Lagi 
  11. Aku Takluk" 4:05 
  12. Menanti Keajaiban 
  13. Menyegarkan 
  14. Jangan Menyerah (bonus track) 

d'masiv persiapanAlbum Persiapan 2012
  1. Natural 
  2. Bertepuk Sebelah Tangan 
  3. Pergilah Kasih 
  4. Jelaskan Statusmu 
  5. Aku Kehilanganmu 
  6. Aku Kehilanganmu Closing 
  7. Damai 
  8. Nyaman 
  9. Beri Kami Yang Terbaik 
  10. Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu) 
  11. Jalani Sepenuh Hati 
  12. Berbesar Hati 
  13. Naksir

d'masiv hidup lebih indahAlbum Hidup Lebih Indah
  1. Esok Kan Bahagia (featuring Ariel, Giring, Momo)
  2. Cahaya Hati
  3. Batu
  4. Jarak dan Waktu
  5. Yang Terpenting
  6. PD
  7. Semenjak Engkau Pergi
  8. Salah Paham
  9. Simpati Padamu
  10. Rindu 1/2 Mati
  11. Cinta Ini Membunuhku
  12. Jangan Menyerah

d'masiv with raefAlbum d'Masiv with RAEF
  1. Thola'al Badru - d'Masiv & Raef
  2. Negeriku Cintaku (Home) - d'Masiv & Raef
  3. You Are the One - Raef
  4. Saat Terbaik - d'Masiv
  5. Peace & Blessing - Raef
  6. Damai - d'Masiv
  7. So Real (feat. Maher Zain) - Raef
  8. Mohon Ampun Aku - d'Masiv
  9. Mawlaya - Raef
  10. Jangan Menyerah - d'Masiv