,

Profile dan Kumpulan Lagu Dhyo Haw - Musisi Reggae Indonesia

profile Dhyo Haw
Dhyo Haw - Musisi asal Tangerang yang merintis karir dari nol, telah menjadikan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Membaca sekelumit kisah yang diceritakan tentang dirinya di blog pribadinya sendiri, merupakan perjuangan yang patut diberikan dua jempol bahkan empat jempol sekaligus.

Terlahir bukan dari pedarah musik, Dhyo diperkenalkan oleh temannya sesama supporter jakmania musik reggae yang cukup asing di telinga Dhyo. Tapi seketika itu juga Dhyo mulai tertarik dengan jenis musik reggae dan meikrar untuk mendalami tentang musik reggae.

Terjun ke dunia musik bukan tanpa pertimbangan, keluarga Dhyo tidak menyukai kalau ia memilih untuk bermusik, Suport dari sang pacar dan keyakinannya yang besar dalam bermusiknya, Dhyo berteguh bahwa reggae-lah jalan hidupnya.

Dhyo banyak tampil diberbagai acara musik reggae di tangerang dan kemudian menelurkan single album pertama dengan judul "Tak Mau Digerakan". Disini kecerdikan Dhyo dalam menyikapi lagunya, agar mudah didengar dan didapat, ia share ke berbagai jejaring sosial. Masyarakat pencinta musik dipermudah untuk mendapatkan hasil karyanya dengan men-download gratis lagu-lagu hits-nya. Berbeda dengan musisi-musisi ternama Indonesia yang mendengungkan/berteriak anti bajakan tapi sampai saat ini hasil karyanya yang habis puluhan juta dengan sadis dibajak dari segala penjuru.


Profile Dhyo Haw :

Nama : Dio prasetyo
Nama panggilan : Dhyo
Nama musisi : Dhyo Haw
Tempat/Tgl Lahir : Tangerang / 20 April 1993
Musisi Fav : Bob Marley , Melly goeslow
Musik Fav : Reggae, acoustic , Jazz , Rocksteady
Hobbi : Nulis, gambar, Futsal, Depan Komputer , bermusik.

Alhasil dari kedermawanannya Dhyo memanjakan pecinta musik, Dhyo Haw banyak dipanggil diberbagai daerah untuk menampilkan kebolehkan bermusiknya. Penonton selalu penuh berdesakan ketika Dhyo tampil menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Good Job buat Dhyo Haw... Terus berkarya.


Kumpulan Lagu Dhyo Haw :
  1. Tak mau digerakan 
  2. Cantik tapi tak menarik 
  3. Kecewa 
  4. Yang Terlupakan 
  5. Mahalnya Kepercayaan 
  6. Lebih Baik Kau Diam 
  7. Ceppu 
  8. Tetap Tersenyum Kawan 
  9. Always Positive 
  10. Ada Aku Disini 
  11. Sekeras Batu 
  12. Pelangi Baruku
  13. Rentan
  14. Dibalik Hari
  15. Republik 21
  16. Satukan Hati
  17. Anak Kecil 

Semua lagu diatas dapat di download disini: 
  • www.reverbnation.com/dhyohaw 
  • http://soundcloud.com/dhyo-haw 
  • http://official.fm/dhyohaw